Berita  

Beyond Glory UEFA EURO 2024™ Resmi Dimulai, Hisense Bersinar Di Lokasi Perhelatan Olahraga Bergengsi Tahun Ini

UEFA EURO 2024™ telah dimulai pada tanggal 14 Juni lalu. Sebagai Official Partner of UEFA EURO 2024™, Hisense hadir di turnamen ini dan menyaksikan momen-momen seru bersama para penggemar sepak bola dari seluruh dunia. tampil pada acara sepak bola bergengsi ini dan menyaksikan momen indah bersama penggemar di seluruh dunia.

UEFA
EURO 2024 telah dimulai pada tanggal 14 Juni lalu waktu Jerman dan diawali
dengan pertandingan pembuka di Allianz Arena, Munich antara tuan rumah Jerman
dan Skotlandia. Sebagai Official Partner of UEFA EURO 2024,
Hisense hadir di turnamen ini dan menyaksikan momen-momen seru bersama para
penggemar sepak bola dari seluruh dunia. tampil pada acara sepak bola bergengsi
ini dan menyaksikan momen indah bersama penggemar di seluruh dunia. Ini
menandai penampilan ketiga berturut-turut Hisense di Kejuaraan Sepak Bola Eropa
UEFA.

Pasar
luar negeri Hisense International meningkatkan status sebagai Offical Partner
of UEFA EURO 2024 dan memusatkan strategi pemasaran pada tema
“Beyond Glory” dan pesan inti yaitu “Hisense TV 100 inci peringkat No.1 secara
global dan TV secara keseluruhan pada peringkat No.2 global”. Bertujuan untuk
meningkatkan pengaruh merek Hisense dan skala penjualan di luar negeri, serta membangun
hubungan antara Hisense, kejuaraan sepak bola UEFA EURO dan penggemar sepak
bola.

Image

Untuk
meningkatkan keterlibatan dengan penggemar sepak bola, Hisense telah menyiapkan
area tampilan komersial, Fan Squares, dan zona pengalaman interaktif produk
Hisense lainnya di tempat berkumpul di kota-kota turnamen tuan rumah. Area-area
ini bertujuan untuk menciptakan pengalaman menonton yang ideal bagi para
penggemar, sekaligus menampilkan produk-produk utama Hisense yang bekerja sama
dengan Global Ambassador Hisense dalam pergelaran UEFA EURO 2024.

Image

Untuk
menciptakan pengalaman menggunakan peralatan rumah tangga Hisense, sebuah stan
besar dibuka mulai tanggal 15 Juni di Stadion Olimpiade Berlin. Bagian luar
area pameran menekankan pesan utama yaitu “Hisense TV 100 inci peringkat No.1
secara global dan TV secara keseluruhan pada peringkat No.2 global” dengan
pengalaman produk dan mekanisme permainan interaktif yang diatur di dalamnya. Pameran
ini memiliki 15 produk utama Hisense UEFA EURO 2024, termasuk ULED
Mini LED, Laser TV, lemari es, dan lainnya, dengan jumlah pengunjung
diperkirakan mencapai 420.000 orang.

Baca Juga:  Dorong Startup Indonesia Adopsi AI, Telkom dan Kitiran Foundation Gelar Workshop di Yogyakarta

Image

Fan
Squares menampilkan produk inti dan informasi promosi toko berada di Republic
Square di Berlin dan Munich Olympic Park, dengan permainan interaktif untuk
menarik partisipasi penggemar, dan jumlah pengunjung diperkirakan melebihi
620.000 orang. Dengan dimulainya pertandingan pembukaan, Hisense juga memulai
aktivasi “Mural Treasure Hunt”, dengan 10 mural dilukis di dua kota inti tuan
rumah Berlin dan Munich. Penggemar dapat memindai kode QR pada mural untuk
melihat kembali euforia Kejuaraan Sepak Bola UEFA EURO sebelumnya, menyoroti
karakteristik merek “dapat dipercaya dan dapat diandalkan” dan hubungannya
dengan produk Hisense.

Selain
itu, Hisense juga menghadirkan Roadshow Bus yang telah resmi dimulai di Munich.
Bus ini menghadirkan produk-produk utama Hisense, permainan interaktif untuk
menyambut para penggemar. Aktivasi ini akan mencakup lima kota pertandingan
utama untuk meningkatkan paparan saluran penjualan produk lokal dan informasi
promosi di Jerman. Selama acara, Brand Ambassador Iker Casillas akan tampil
secara mengejutkan untuk interaksi dengan penggemar dan menghadirkan pengalaman
produk bersama Hisense.

Image

Kegiatan
CSR Hisense juga telah dilaksanakan di Wedding, Berlin. Kegiatan ini bersama-sama
membangun suasana komunitas yang aman dan harmonis, melindungi pertumbuhan
anak-anak dan menunjukkan kepedulian dan tanggung jawab Hisense terhadap
masyarakat. Hisense bekerja sama dengan Safe-hub Foundation UEFA untuk menghadirkan
lokal aktivitas menonton offline yang luar biasa bagi anak-anak. Selain itu, Hisense
juga akan mengadakan acara offline bertema tantangan sepak bola jalanan
“Beyond Glory Adventure” di Berlin, Jerman yang juga akan diadakan di pusat
kota pada tanggal 28 hingga 29 Juni. Produk peralatan rumah tangga Hisense
(PX3, U7N, dan lainnya) akan digunakan sebagai alat untuk mengatur tingkat
tantangan, menarik penggemar untuk berpartisipasi dalam acara tersebut dan
bersaing untuk mendapatkan hadiah menarik.

Baca Juga:  Mengatasi Cleaning Service Kantor Tidak Kembali Mudik

Image

Kegiatan
ini menggabungkan penggemar sepak bola dengan pengguna peralatan rumah tangga,
meningkatkan interaksi antara merek dan pengguna, meningkatkan paparan dan
tampilan produk, sehingga mencapai tujuan untuk meningkatkan skala penjualan
dan terus memperluas visibilitas merek secara global.

Selain
berbagai aktivitas pemasaran olahraga offline, pemasaran secara digital
juga turut andil dalam dimulainya turnamen ini. Pada pemasaran luar negeri,
dengan “Hisense TV 100 inci peringkat No.1 secara global dan TV secara
keseluruhan pada peringkat No.2 global” sebagai titik promosi inti dan
berkoordinasi dengan berbagai sumber promosi pasar untuk periklanan. Dengan
mengintegrasikan saluran pemasaran digital, Hisense mencapai eksposur yang kuat
dari “Hisense TV 100 inci peringkat No.1 secara global dan TV secara
keseluruhan pada peringkat No.2 global”.

Image

Penampilan
gemilang Hisense selama UEFA EURO 2024 pun menarik perhatian media
ternama internasional. Media keuangan global, Financial Times, menyelidiki tren
sponsorship olahraga, menganalisis secara mendalam kontribusi dan
peningkatan strategi pemasaran olahraga Hisense terhadap pembangunan mereknya.
The Wall Street Journal menerbitkan artikel mendalam pada hari pembukaan,
menceritakan kisah upaya dan ketekunan teknis Hisense di balik pencapaian hasil
televisi terbaik kedua di dunia. Artikel tersebut menyebutkan, “Dengan menjalin
kemitraan dengan Kejuaraan Sepak Bola UEFA EURO dan olahraga regional lainnya,
Hisense bertujuan untuk menjangkau konsumen di pasar baru, sementara investasi
jangka panjang dalam teknologi dan pembangunan merek juga mendekatkan Hisense
kepada pelanggan.”

Baca Juga:  Prediksi Harga Shiba Inu: Apakah SHIB akan Mencapai Harga Tertinggi Sepanjang Masa di Tahun Ini?

Image

Hisense
juga merupakan Official Screen Provider untuk VAR (Video-Assisted Referee) di
UEFA EURO 2024. Sepanjang turnamen, Hisense memberikan dukungan
teknologi tampilan untuk markas wasit VAR di Leipzig dan membantu wasit membuat
penilaian lebih akurat. Hal ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah UEFA
EURO 2024 dibuka hak eksklusif atas tampilan VAR, dimana hal ini
menandakan teknologi Hisense mumpuni untuk tampilan layar VAR.

Komitmen
terhadap inovasi berkelanjutan ini telah menjadikan pengiriman TV Hisense
secara global menduduki peringkat kedua di dunia dari tahun 2022 hingga Q1
2024. Pengiriman TV 100 inci Hisense menduduki peringkat No.1 secara global
pada Q1 2024 dan menguasai 56% pasar 100 inci global. Antara Januari hingga
April 2024, penjualan TV Hisense berada di peringkat tiga teratas di pasar
utama Eropa termasuk Jerman, Italia, dan Inggris.

Dengan
dimulainya UEFA EURO 2024, pasar luar negeri akan terus memasarkan
pesan sponsorship, membantu ekspansi global Hisense dengan IP terkenal
UEFA EURO 2024, serta mendukung posisi “kedua” di dunia.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES