Berita  

Suwun Kini Hadir dengan Tampilan Website yang Memudahkan User

Suwun kini hadir dengan tampilan yang lebih fresh. Selain itu, website dengan tampilan baru ini juga meningkatkan kemudahan user untuk berinteraksi, baik bagi mitra maupun customer. Kira-kira apa saja perubahan yang ada di website Suwun? Cek lengkapnya di sini!

Apa Manfaat Memperbarui Tampilan Website?

Memperbarui tampilan website tentu ada keunggulan tersendiri. Kira-kira apa saja keunggulannya? Yuk, simak di sini!

Navigasi yang Lebih Mudah

Navigasi yang baik adalah kunci dari pengalaman pengguna yang positif. Dengan memperbarui tampilan website, Anda bisa memastikan bahwa navigasi lebih intuitif dan mudah digunakan. Ini akan membantu pengunjung menemukan informasi yang mereka butuhkan dengan cepat dan efisien.

Desain Responsif

Dalam era digital ini, banyak orang mengakses website melalui berbagai perangkat, seperti smartphone dan tablet. Desain responsif memastikan bahwa tampilan website Anda tetap bagus dan fungsional di semua ukuran layar. Ini penting untuk menjaga kepuasan pengunjung dan mengurangi tingkat pentalan.

Baca Juga:  Lonjakan Transaksi Kripto di Indonesia: Mei 2024 Catat Peningkatan

Desain Website Lebih Profesional

Website dengan desain profesional menciptakan kesan bahwa bisnis Anda serius dan dapat dipercaya. Pengunjung lebih cenderung merasa nyaman dan aman untuk berinteraksi dengan website yang terlihat modern dan profesional.

Konsistensi Merek

Memperbarui tampilan website juga memungkinkan Anda untuk menyelaraskan elemen-elemen visual dengan identitas merek Anda. Konsistensi ini penting untuk membangun pengakuan merek dan meningkatkan loyalitas pelanggan.

Layout yang Menarik

Layout yang menarik dan terorganisir dengan baik dapat mempengaruhi cara pengunjung berinteraksi dengan website Anda. Dengan menempatkan elemen-elemen penting di tempat yang strategis, Anda dapat memandu pengunjung untuk melakukan tindakan yang diinginkan, seperti mendaftar newsletter atau melakukan pembelian.

Apa Saja yang Diperbarui di Website Suwun?

Image

Profil Mitra

Mitra bisa meningkatkan performa profil dengan mengisi beberapa data, seperti alamat, jenis layanan service, jangkauan layanan, dan informasi perbankan untuk memudahkan mitra menerima transaksi. 

Baca Juga:  Kelola file foto lebih mudah dengan QNAP QuMagie

Berikut ini beberapa detail yang perlu diperhatikan saat update profil. 

Image

– Isi Nama Usaha

– Email 

– Verifikasi Nomor HP 

Lengkapi Informasi Jasa 

Image

– Isi kategori jasa

– Kualitas

– Deskripsi pekerjaan

Lengkapi Data Jangkauan Pelanggan

Image

– Isi alamat 

– Jangkauan layanan service Suwun 

Lengkapi Rekening Bank untuk Kemudahan Transaksi

Image

Supaya Mitra dapat menerima langsung hasil dari transaksi yang dikerjakan, Mitra bisa menambahkan rekening atau nomor e-wallet yang dimiliki. Dengan demikian, dana pun bisa dicairkan ke rekening mitra. 

Nah, tunggu apa lagi? Dengan beragam kemudahan, Suwun tentunya akan membantu Anda menjadi mitra jasa yang profesional. 

Baca Juga:  PIlih Mana? Punya Usaha Sendiri atau Franchise? Atau Punya Usaha Sendiri yang difranchise-kan?

Selain mudah diakses, Suwun juga menyediakan mitra terdekat dari lokasi perusahaan.

Suwun mempunyai lebih dari 3.000+ mitra jasa yang bisa Anda gunakan untuk perusahaan. Manfaat pesan jasa di Suwun.co.id selanjutnya adalah perusahaan dapat membandingkan budget dan keahlian mitra jasa yang tersedia. Ada pula penawaran untuk pembayaran per-term sesuai dengan kesepakatan bersama.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES